dhie lolyepop

Memuat...

Rabu, 29 Mei 2013

Dampak MANDI malam




 Ada yang sering mandi malem...??? atau bahkan kita sering melakukannya... ada yang mengatakan bahwa mandi malem itu buat rematik, ada yang mengatakan bahwa dengan mandi malem kita menjadi lebih segar.menurut ilmu kedokteran mandi malam akan dampak Buruk, kira kira berdampak buruk apaya, karena kita suka sekali menganggap sepele, yuk sahabat kita kupas bersama.

Kata orang tua kalo saya Sering Mandi Malam nanti kalo sudah tua kena penyakit tulang  , penyakit tulang ? iya penyakit tulang sering disebut dengan yang namanya Rematik
Meskipun belum ada penelitian yang jelas tapi kita Harus selalu was was bila mandi malam.


Inilah Beberapa Dampak Akibat Sering Mandi Malam:

1. Paru Paru Basah ( Bronkhitis )


Banyak orang yang nyepelekan hal yang satu ini , seseorang yang setiap harinya sibuk dan terpaksa harus mandi malam dalam jangka panjang seseorang tersebut dapat terkena penyakit paru paru basah.


2. Serangan Asam Urat

Mandi Malam sangat berakibat serangan asam urat pada tubuh kita, karena faktor malam yang membuat air terasa lebih dingin dari sore hari dan air ingin tersebut akan membuat nyeri sendi.


3. Memperparah Nyeri Rematik

Buat Anda yang punya penyakit rematik di anjurkan jangan melakukan mandi di malam hari , karena apabila hal ini di lakukan penyakit rematik Anda akan tambah nyeri dan parah.

4.Penuaan Dini



Ini nih yang banyak orang tidak tau , seseorang yang lebih sering beraktifitas,banyak kerjaan dan sibuk biasanya terlalu banyak pikiran yang menumpuk di otak , dan apabila Anda mandi malam saat banyak pikiran dapat menjadikan Anda stress , karena orang yang masih banyak pikiran mandi malam dengan air yang terasa dingin membuat temperatur tubuh tidak normal.


Tapi tenang aja sob, semua itu bisa diatasi dengan TIPS di bawah ini :
Tips Bermanfaat Mandi di Malam Hari :

Mandi di malam hari dengan Air hangat sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang , ketegangan otot menghilang , dan menyegarkan tubuh , jadi apabila Anda terpaksa mandi malam sebaiknya gunakan air yang masih hangat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar